Monday, May 7, 2012

Pembelajaran Istima' (ICT/PBA/IV)

By MOHD ZACK  |  9:22 AM No comments

Pada era globalisasi ini, pemahaman akan teknologi merupakan suatu keniscyaan. Apalagi dalam proses pembelajaran, dengan bantuan teknologi informasi yang berkembang saat ini akan membuat pembelajaran bertambah menyenangkan dan seakan-akan tidak ada bedanya dengan "Nonton Bioskop". Hal ini juga tidak lepas dari kreatifitas dan peranan guru yang sangat penting dalam transformasi ilmu pengetahuan. Termasuk dalam pembelajaran Bahasa Arab.
Bahasa Arab akan lebih menyenangkan apabila dipelajari dengan metode yang menyenangkan pula, media pembelajaran juga sangat penting dalam aplikasi pembelajaran sehingga sesuai dengan tujuan pembelajaran dan membuat siswa tidak bosan. Oleh karena itu sangat penting bagi seorang guru untuk mempelajari teknologi yang berkembang saat ini. Untuk menindak lanjuti hal ini pada Jurusan Pendidikan Bahasa Arab di IAIN Sunan Ampel Surabaya di berlakukan Mata Kuliah yang membahas tentang hal ini. Dan ini Adalah salah satu tugas yang diberikan (Download). Mohon dimaklumi apabila ada beberapa kesalahan. :-)

Author: MOHD ZACK

Assalamu'alaikum, Saya Penulis di blog ini, silakan Share jika tulisan ini bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungan anda. Kritik dan saran silakan di poting di kolom komentar.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Kirim alamat E-mail anda untuk mengikuti pembaruan dari kami.

Recent Articles

© 2015 Waajibaty | Distributed By Zacky | Created By Zacky
TOP